WINGS ☎️ 0822 3333 1338

PENGADUAN ☎️ 0811 3051 0088

     Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional sesuai dengan prinsip – prinsip Good Government dan Good Governance.

     Rumah Sakit Umum Daerah  “Ngudi Waluyo” Wlingi Kabupaten Blitar berupaya mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Sebagai salah satu wujud komitmen untuk menuju WBK , RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi  bersama Tim Inspektorat Kabupaten Blitar   melaksanakan study banding ke RSUD dr. Soegiri Lamongan yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

     Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui strategi, implementasi, dan komitmen dalam pelaksanaan Zona Integritas untuk meraih WBK di RSUD dr. Soegiri Lamongan. Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 27-28  Juli 2022 diikuti oleh Inspektur Kabupaten  Blitar, Tim Penilai Internal Zona Integritas Kabupaten Blitar, Wakil Direktur  Umum dan Keuangan, Ketua, sekretaris, dan perwakilan tiap area perubahan dari Tim Zona Integritas RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi. Study banding diterima oleh Direktur, Wakil Direktur, dan seluruh Tim Zona Integritas RSUD dr. Soegiri Lamongan.

lamongan2 Small

     Selain diskusi tentang  WBK, tim juga melihat secara langsung implementasi Zona Integritas di RSUD  dr. Soegiri Lamongan. Sehingga mempunyai gambaran yang jelas bagaimana implementasi Zona Integritas  di RSUD dr. Soegiri baik dalam hal pelayanan, kedisiplinan, peran agen perubahan, pemenuhan fasilitas, dan kemudahan informasi sehingga dapat menjadi acuan bagi RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dalam membangun Zona Integritas  dalam upaya meraih predikat WBK pada tahun 2022. Serta pelayanan yang bermutu dan memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Copyright © 2023 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. All Rights Reserved.