WhatsApp WhatsApp Customer Service/Pengaduan
Customer Service RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

Jika ada pertanyaan seputar pelayanan/pengaduan silahkan chat kami.

RSUD NGUDI WALUYO WLINGI
  • BERANDA
  • PROFIL
    • Sejarah
    • Visi Misi
    • Struktur Organisasi
  • LAYANAN
    • Layanan Medis
      • Instalasi Gawat Darurat
      • Instalasi Rawat Jalan
      • Instalasi Rawat Inap
    • Layanan Penunjang
  • DOKTER
  • INOVASI
  • AKUNTABILITAS
  • INFORMASI
    • Berita
    • Pengumuman
    • Jadwal Poliklinik Sore
    • Alur Pasien
    • Stok Darah UTDRS
    • Panduan Informasi Pelayanan
    • Standar Pelayanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Leaflet
    • Indeks Kepuasan Masyarakat
    • Kuesioner
    • Tata Tertib
    • Tarif
  • MITRA
  • WHISTLEBLOWING SYSTEM
  • HUBUNGI KAMI
Details
Category: Berita
admin By admin
admin
22.Apr
Hits: 92

Pengukuhan Agen Perubahan dan Penandatanganan Komitmen Bersama di RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi

Wlingi, 02 April 2024 - RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi menggelar acara penting dalam rangka pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Acara ini bertujuan untuk mengukuhkan agen perubahan serta menandatangani komitmen bersama dalam mewujudkan integritas di RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi. Bertempat di Aula Gatot Kaca lantai 4 RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi, acara ini dihadiri oleh Direktur RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi, jajaran manajemen, kepala ruang, kepala instalasi, serta agen perubahan.

Acara dimulai dengan proses pengucapan komitmen bersama yang dipimpin oleh Direktur RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi, dr. Endah Woro Utami, MMRS dan diikuti oleh seluruh peserta. Proses ini menjadi momen penting untuk menyatukan visi dan komitmen dalam membangun zona integritas. Setelahnya, dilakukan penandatanganan komitmen bersama sebagai tanda keseriusan dan keterlibatan semua pihak dalam membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Komitmen terhadap integritas di RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi, meliputi :

  1. Siap mendukung pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
  2. Siap untuk memberikan pelayanan tanpa melakukan pungutan liar (pungli)
  3. Siap untuk menolak dan tidak menerima pemberian tips atas layanan yang kami berikan
  4. Siap untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dengan senyum, salam, sapa, sopan, dan santun

Dr. Endah Woro Utami, MMRS kemudian secara resmi mengukuhkan agen perubahan yang telah dipilih. Proses pengukuhan ini merupakan pengakuan atas peran penting agen perubahan dalam memimpin dan mendorong perubahan menuju zona integritas. Beliau memberikan apresiasi atas komitmen dan dedikasi agen perubahan dalam menghadapi tantangan dan mewujudkan visi misi RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi.

Susunan anggota agen perubahan pembangunan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Rumah Sakit Umum Daerah ”Ngudi Waluyo” Wlingi :

  1. Ferry Budi Bagus , S.E.Ak
  2. Daning Irawati, S.Farm.
  3. Roni Risa
  4. Shinta Indira, Sp.Ort
  5. Winarti Pangreh Utami, S.Kep

Dengan komitmen yang kuat dan keberadaan agen perubahan yang handal, RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi dapat menjadi teladan dalam mewujudkan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Langkah-langkah ini tidak hanya meningkatkan kualitas layanan kesehatan di RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi, tetapi juga memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap RSUD tersebut sebagai lembaga kesehatan yang bertanggung jawab dan transparan.

Komitmen terhadap integritas di RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi meliputi komitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, aman, dan berkeadilan bagi semua pasien. Komitmen ini tercermin dalam setiap aspek kerja, mulai dari pengelolaan keuangan, penerimaan dan pengelolaan pasien, hingga pemberian informasi kepada masyarakat. Transparansi dan akuntabilitas menjadi prinsip utama dalam setiap keputusan dan tindakan yang diambil oleh manajemen rumah sakit. Hal ini diwujudkan melalui pembentukan kebijakan yang jelas dan transparan, serta melibatkan semua pihak terkait dalam proses pengambilan keputusan.

admin
admin
Previous article: Gedung Rawat Inap 8 Lantai siap dibangun untuk Meningkatkan Fasilitas Pelayanan Prev Next article: Penandatangan Kontrak Pembangunan Gedung Rawat Inap Next

Informasi Stok Darah

Stok Darah UTDRS

Polling

Bagaimana pelayanan di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Loading icon small
Icon loading polling
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Aplikasi IDAMAN

Temukan di Google Play

Pencarian

Ikuti Kami

Copyright © 2025 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. All Rights Reserved.