WINGS ☎️ 0822 3333 1338

PENGADUAN ☎️ 0811 3051 0088

     Visi misi merupakan bagian penting dalam suatu organisasi . Dalam merumuskan visi misi , tujuan  ,  strategi dan   mekanisme penyusunan  melibatkan stakeholders baik dari internal maupun eksternal. Rencana strategis selama lima tahun kedepan merupakan arah serta target tujuan pembangunan dan pengembangan rumah sakit. Baik pelayanan maupun sarana  prasarana . Dengan penyusunan rencana strategi yang matang diharapkan peran rumah sakit dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat menjadi lebih baik.

     Pada hari selasa , 21 Desember 2021 Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi . dr Endah Woro Utami , MMRS memaparkan Visi Misi dan Renstra Rumah Sakit untuk tahun 2022 – 2026. Visi Misi yang baru merupakan pengembangan berkelanjutan dari visi dan misi sebelumnya Sedangkan rencana strategis untuk lima tahun kedepan merupakan pengembangan baik layanan maupun  bangunan fisik .

ujipublik2

     Hadir dalam acara undangan  internal maupun eksternal . Undangan internal hadir pejabat struktural , ketua komite medik , ketua komite keperawatan , ketua komite profesi lain dan dari satuan pengawas internal . Sedangkan dari ekstermal hadir dari Dinas Pendidikan , Dinas Porbudpora , Muspika Kecamatan Wlingi , Kecamatan Talun ,  Kecamatan Selopuro , Kelurahan Wlingi dan Beru .  Puskesmas Wlingi , Talun dan Selopuro . Organisasi masyarakat seperti Fatayat NU , dan Safe Blitar Indonesia. Hadir pula dari STIKES Patria Husada Blitar .

     Direktur sangat mengapresiasi saran dan tanggapan yang disampaikan pada sesi diskusi dan mempertimbangkan masukan untuk semakin melengkapi renstra yang akan ditetapkan . Sehingga program pengembangan rumah sakit betul-betul sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan perkembangan tekhnologi .

Copyright © 2023 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. All Rights Reserved.