WINGS ☎️ 0822 3333 1338

PENGADUAN ☎️ 0811 3051 0088

     Sebanyak empat puluh tiga tenaga baru dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) tahun 2022 di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi mengikuti orientasi tenaga baru mulai tanggal 4 sampai dengan 8 April 2022.

     Acara bertempat di lantai 4 Aula Gatutkaca dibuka langsung oleh Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi , dr . Endah Woro Utami , MMRS . Dalam sambutanya Endah Woro berpesan kepada seluruh tenaga PPPK untuk siap bekerja melayani masyarakat serta senantiasa memberikan pelayanan yang bermutu dan sesuai standart .

     Pada acara orientasi ini para tenaga baru mendapatkan pembekalan materi tentang gambaran umum rumah sakit , kebijakan publik , kedudukan organisasi dan struktur rumah sakit , visi misi , tugas dan fungsi dari berbagai bagian dan bidang , indikator kinerja , Sasaran Keselamatan Pasien , Pencegahan dan Pengendalian Infeksi , Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta narasumber dari BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan .

orientasip3k2

     Tenaga PPPK terdiri  dari berbagai profesi kesehatan , seperti Dokter Spesialias , Apoteker , Asisten Apoteker , Perawat , Pranata Laboratorium , Refraksionis optician dan Rekam Medis . Dengan bertambahnya tenaga baru ini diharapkan pelayanan RSUD Ngudi Waluyo Wlingi semakin meningkat . Seiring dengan penambahan fasilitas dan juga layanan . (  UAZ )

Copyright © 2023 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. All Rights Reserved.