WINGS ☎️ 0822 3333 1338

PENGADUAN ☎️ 0811 3051 0088

     Dalam rangka menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Bupati Blitar, Hj. Rini Syarifah membuka kegiatan penguatan komitmen pembangunan Zona Integritas (ZI). Kegiatan yang diselenggarakan di Pendopo Ronggo Hadinegoro. Selasa, (24/5/2022)

     Dalam sambutannya orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini menuturkan bahwa ini merupakan upaya untuk mewujudkan good governance dan clean government.

     “WBK dan WBBM bertujuan mencegah dan meminimalisir pelanggaran integritas meliputi, praktek gratifikasi, benturan kepentingan, pungli dan meningkatkan kepuasan masyarakat atas pelayanan publik yang diberikan. Pada akhirnya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat adalah pelayanan yang prima,” tegasnya.

ZI

     Lebih lanjut ditambahkan bahwa pembangunan ZI menuju WBK/ WBBM tidak mudah. “Banyak sekali kendala yang telah dan akan kita hadapi kedepan, terutama apabila unit kerja kita memiliki kewajiban untuk berkerja sama lintas sektor. Untuk itu sekali lagi, saya minta agar menguatkan komitmen dengan terus meningkatkan efektifitas kerja, meningkatkan inovasi pelayanan dan terbuka pada perubahan,” pungkasnya menutup sambutan.

     Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi , dr Endah Woro Utami hadir dalam acara tersebut . Sebagai wujud komitmen siap untuk membangun Zona Integritas di lingkup RSUD Ngudi Waluyo Wlingi , menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dengan memberikan pelayanan yang prima .

Copyright © 2023 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. All Rights Reserved.