PUBLIC SAFETY CENTER ☎️ 0822 3333 1338

CALL CENTER COVID-19 ☎️ 0852 3688 4884

        Pada hari Sabtu, 6 Juni 2020 Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM, Wakil Bupati Blitar Marheniis UW, SH beserta rombongan DPC PDIP Kab Blitar berkunjung ke RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi untuk mengadakan Bakti Sosial PDI Perjuangan Kab Blitar dalam rangka bulan Bung Karno untuk memberikan bantuan APD

berupa Masker Medis sejumlah 200 pcs, Sarung tangan Medis sejumlah 200 pcs. Sepatu Boots sejumlsh 200 pcs dan Coverall sejumlah 200 pcs diperuntukkan bagi tenaga medis dan perawat yang menangani pasien COVID 19 di RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi. Batuan APD secara simbolis langsung diserahkan kepada Direktur RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi dr. Endah Woro Utami, MMRS yang didampingi oleh Wadir Pelayanan dr. M. Baehaki serta Wadir Umum dan Keuangan Suparno AMk. MSi beserta  jajaran pejabat struktural. 

        Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Marhaenis Urip Widodo mengakui pemberian bantuan alat pelindung diri itu sebagai bentuk kepedulian partai di tengah pandemi Covid-19. Selain itu juga dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno yang jatuh pada Juni ini. Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dr Endah Woro Utami MMRS mengatakan bantuan tersebut sangat berharga.

        Pasalnya saat ini para tenaga medis membutuhkan semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas mulianya.”Bantuan yang kami terima sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga medis.Terima kasih semoga bermanfaat,” kata dr Endah Woro Utami MMRS.

        Dalam sambutannya Marhenis berpesan “Mudah-mudahan bermanfaat dan kami mengucapkan terimakasih kepada tenaga medis yang sudah berjuang menangani dan menjalankan tugas mulianya,” kata pria yang juga mantan ketua DPRD Kabupaten Blitar ini.

        Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Marhaenis Urip Widodo mengakui pemberian bantuan alat pelindung diri itu sebagai bentuk kepedulian partai di tengah pandemi Covid-19. Selain itu juga dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno yang jatuh pada Juni ini. (tz-humas)

 

 

Copyright © 2021 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. All Rights Reserved.