WINGS ☎️ 0822 3333 1338

PENGADUAN ☎️ 0811 3051 0088

     Pemerintah menargetkan 70% dari jumlah penduduk Indonesia mendapatkan vaksinasi Covid-19 . Program ini ditargetkan  dapat terlaksana dalam 15 bulan. Namun sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo tenggat waktu tersebut dipersingkat menjadi 12 bulan atau satu tahun.

     Dalam upaya ikut mensukseskan target pemerintah  , RSUD Ngudi Waluyo Wlingi ikut serta menggalakkan pelaksanaan Vaksin Covid-19 untuk masyarakat . Selain membuka gerai Vaksin setiap hari di Poliklinik , team vaksinator juga terjun ke desa-desa dan fasilitas umum untuk mendekatkan layanan vaksin kepada masyarakat .

cangkrukvaksin3

     Seperti pasar dan tempat-tempat yang ramai menjadi sasaran Cangkrukan Vaksin . Masyarakat sangat antusias dengan acara Cangkrukan Vaksin yang di gelar di halaman Kantor Kabupaten Blitar di Kanigoro pada hari Sabtu , 25 September kemaren . Vaksin digelar pada sore hingga malam ini mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat , terutama bagi masyarakat yang bekerja pada pagi hari bisa ikut vaksin pada sore hari . Rencana ke depan program Cangkrukan Vaksin ini akan di gelar secara rutin demi mencapai target 70% penduduk Indonesia mendapatkan vaksin Covid-19

cangkrukvaksin2

     Meskipun tren angka penyebaran Covid secara nasional sudah menurun , masyarakat diharapkan untuk tidak abai terhadap protokol kesehatan . Hingga benar-benar terbebas dari pandemic . Kolaborasi seluruh sektor masyarakat diperlukan untuk bersama –sama bangkit dari pandemic . Masyarakat bisa menggunakan kesempatan untuk mendapatkan vaksin di gerai manapun . Baik di fasyankes maupun gerai yang dibuka di tempat-tempat tertentu seperti Cangkrukan Vaksin RSUD Ngudi Waluyo Wlingi . Tidak perlu memilih harus menggunakan vaksin jenis tertentu karena semua vaksin Covid yang sudah beredar di Indonesia terjamin keamanan dan halal . ( UAZ_)

Copyright © 2023 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. All Rights Reserved.