WINGS ☎️ 0822 3333 1338

PENGADUAN ☎️ 0811 3051 0088

     Pada Hari ini  Jumat  6 Agustus 2021  dimulai pelaksanaan vaksin ke 3 untuk tenaga kesehatan di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi . Pemberian vaksin ke-3 ini  bertujuan untuk menambah proteksi  kepada para Nakes karena tingkat resiko paparan yang tinggi .

     Pemberian vaksinasi booster kepada tenaga kesehatan di RSUD Ngudi Waluyo  ini merupakan upaya untuk memberikan perlindungan yang optimal terhadap kesehatan dan keselamatan nakes saat bertugas memberikan pelayanan kepada pasien. Karena sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi, mereka sangat rentan terpapar COVID-19. Dengan menjamin kesehatan para  Nakes diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik .

     Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi , dr .Endah Woro Utama , MMRS  menyampaikan bahwa seluruh tenaga kesehatan dan non kesehatan di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi akan mendapatkan vaksin ke-3 ini secara bertahap . Dengan pemberian vaksin ke-3 ini berharap bahwa seluruh SDM di rumah sakit mendapatkan perlindungan yang optimal sehingga dapat menjalankan pelayanan dengan baik .

     Vaksin yang digunakan kali ini berbeda dengan sebelumnya . Yaitu  vaksin jenis Moderna. Vaksin COVID-19 Moderna secara resmi telah mendapatkan izin penggunaan darurat (Emergency Use Authorization) dari Badan POM pada Jumat, 2 Juli 2021. Dengan terbitnya EUA ini membuktikan bahwa vaksin tersebut aman, bermutu & berkhasiat.

( UAZ_)

Copyright © 2023 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. All Rights Reserved.