WINGS ☎️ 0822 3333 1338

PENGADUAN ☎️ 0811 3051 0088

     Memperingati 76 Tahun Kemerdekaan Indonesia , Dokter RSUD Ngudi Waluyo membuat cover lagu untuk memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh pejuang Kesehatan di Indonesia.

     Menjadi bagian penting dalam perang melawan pandemi Covid-19 bukanlah sebuah hal yang mudah bagi para dokter. Termasuk para Dokter  di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi . Dengan sepenuh tenaga dan  tetap semangat untuk menangani pasien covid. Rasa takut dan khawatir menyelimuti keseharian para tenaga medis. Sementara di sisi lain, mereka bertanggung jawab untuk melayani para pasien dan menenangkan mereka. Dibalik semangat yang mereka tunjukkan, tersimpan kekhawatiran besar karena rentan tertular . Suka dan duka menemani para pahlawan medis selama berjuang melawan pandemi ini.

     Namun semua  tantangan itu  tidak menyurutkan tekad para dokter  untuk terus berjuang melawan pandemi Covid-19, tidak hanya berjuang untuk menangani para pasien Covid-19

     Moment peringatan kemerdekaan Indonesia semakin memacu semangat dan jiwa nasionalisme  , bahwa berperang bukan hanya tentang memanggul senjata melawan penajajah , tetapi berjuang dengan menjadi pejuang kemanusiaan terutama disaat wabah melanda negeri tercinta . Hal tersebutlah yang menjadi wujud nyata dari sumpah yang telah diikrarkan ketika menjadi seorang dokter yaitu bersumpah untuk membaktikan hidup guna kepentingan perikekemanusiaan.

coverlagu2

     Di tengah pandemi saat ini, masyarakat dapat melihat dan merasakan ketangguhan para dokter yang memilih jalan sebagai pejuang kemanusiaan dan mengorbankan waktu dan tenaga mereka untuk menyelamatkan sesama. Meskipun ada yang tumbang  tapi tidak mengurangi semangat juang. Para dokter terus berjuang melawan pandemi Covid-19 hingga saat ini bersama tenaga kesehatan lainnya. Hal yang paling disyukuri adalah kesempatan untuk dapat menolong orang lain dan memberikan pelayanan sesuai sumpah profesi.

     Mari bahu-membahu terus berjuang bersama karena tanggung jawab itu tersemat di pundak kita. Pandemi telah menginspirasi kita untuk saling menolong, saling peduli, bersatu-padu meringankan beban sesama, bersinergi mengatasi pandemi, dan berjuang bersama untuk pulih dan bangkit Jangan patah semangat, kalau bukan kita sebagai dokter, siapa lagi yang dapat diharapkan menyelamatkan negeri kita tercinta Indonesia ini dari pandemi ini   Untuk membangkitkan semangat juang para Dokter dan pejuang kesehatan di seluruh dunia , jajaran Dokter di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi membuat cover lagu Berkibarlah Bendera Negeriku , untuk menginpirasi dan dapat saling memberikan dukungan serta semangat , bahwa kita bisa bangkit dari pandemic . Indonesia Tangguh , Indonesia Tumbuh .

Cover lagu tersebut dapat di lihat di chanel Youtube RSUD Ngudi Waluyo Wlingi https://youtu.be/5ZM6lXlGbwU

( UAZ_)

 

Copyright © 2023 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. All Rights Reserved.