WINGS ☎️ 0822 3333 1338

PENGADUAN ☎️ 0811 3051 0088

     RSUD Ngudi Waluyo Wlingi mendapat kunjungan dari RSUD dr.H.Slamet Martodirdjo Pamekasan dalam rangka  studi tiru terkait pembentukan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit (UTDRS) pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022.

     Turut dalam romboongan dr. Elvan Dwi Wiyadi Sp.PK selaku Kepala Instalasi Laboratorium, R.Moh.Ramadhian Purwanto,S.Si,Apt,M.M selaku Kepala Bidang Penunjang Medik dan Muhammad Arif Hadianto, A.Md.Kes selaku Teknisi Transfusi Darah RSUD dr.H.Slamet Martodiredjo Pamekasan . Rombongan disambut oleh jajaran pejabat struktural, Kepala Instalasi Laboratorium, dan Koordinator UTDRS RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

     Dalam acara itu, Kepala Bidang Penunjak Medik RSUD Ngudi Waluyo Wlingi drg.Ragawanti Dewi menyampaikan pemaparan tentang perjalanan BDRS sampai terbentuk menjadi UTDRS . Terutama terkait dengan proses perijinan dari BDRS menjadi UTDRS . Hal-hal apa saja yang harus dilengkapi. Sarana prasarana, kelengkapan dokumen dan regulasi  hingga SDM. Pada sesi diskusi yang berlangsung akrab dan santai , perwakilan dari RSUD dr.H.Slamet Martodiredjo  menyampaikan bahwa banyak hal yang dapat ditiru terkait dengan pengembangan peningkatan BDRS menjadi UTDRS mulai dari teknis hingga penetapan tarif.

Stuba Small

     Setelah sesi diskusi dilanjutkan dengan tinjau lapangan di UTDRS yang terletak di lantai 2 gedung Laboratorium Terpadu untuk melihat secara langsung fasilitas UTDRS RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. R.Moh.Ramadhian Purwanto,S.Si,Apt,M.M mewakili rombongan menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan juga sharing ilmu dari UTDRS RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dan berharap semoga komunikasi yang baik tetap terjalin demi peningkatan dan pengembangan pelayanan di rumah sakit masing-masing.

Copyright © 2023 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. All Rights Reserved.