PUBLIC SAFETY CENTER ☎️ 0822 3333 1338

CALL CENTER COVID-19 ☎️ 0852 3688 4884

HUT Korpri diperingati setiap tanggal 29 November . Tema kali ini adalah , " Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa"

     Ditengah masa pandemi seluruh jajaran ASN maupun Non ASN di lingkup RSUD Ngudi Waluyo Wlingi terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

     Memaknai tema HUT Kopri Tahun 2020 , Berkontribusi dan Melayani tentunya merupakan semangat dari seluruh karyawan - karyawati RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dalam mengabdi kepada negara di bidang Kesehatan.

     Selain kegiatan apel pagi , peringatan HUT Korpri ke-49 dilanjutkan dengan mengikuti virtual meeting Pemberian motivasi bagi ASN di lingkup Pemkab Blitar dengan motivator dr. Agus Ali Fauzi .PGD., Pall.Med ( ECU ) . Diharapkan akan menumbuhkan kembali semangat untuk tetap mengabdi meskipun dalam masa pandemi.

hutkorpri2

Di masa pandemi ini menjadi waktu yang tepat bagi negara Indonesia untuk melakukan perubahan fundamental.

Dimana, momentum ini dapat menjadi kesempatan untuk menciptakan strategi-strategi baru yang luar biasa dibandingkan dengan strategi sebelumnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan apresiasi kepada para anggota Korpri yang telah bertugas selama pandemi.

Apresiasi tersebut disampaikan Presiden bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-49.

Anggota Korpri mendapat apresiasi dari Presiden berkat semangat dan komitmennya dalam menjalankan tugas pengabdian dari negara.

Presiden juga menyampaikan bahwa walaupun di masa pandemi, Presiden berharap agar anggota Korpri tetap menjalankan tugasnya dengan sigap.

Presiden juga berharap semoga di masa yang penuh dengan kesulitan dan keterbatasan ini tidak memadamkan semangat para ASN untuk bertugas.

hutkorpri3

     Seperti yang dikutip dari laman Sekretariat Kabinet RI bahwa hal tersebut disampaikan Presiden dalam sambutannya secara virtual pada peringatan HUT Korpri ke-49, Minggu, 29 November 2020.

     Korpri dalam menjalankan tugas dari negara pasti ditemui banyak kesulitan, pasti memiliki banyak keterbatasan Namun Presiden berharap kesulitan dan keterbatasan itu tidak menjadi penghalang untuk dapat bekerja dengan sigap dan cepat membantu mengatasi berbagai permasalahan baik di bidang kesehatan maupun ekonomi.

Keberadaan ASN di seluruh wilayah Indonesia ini menjadi simpul pemersatu bangsa yang selalu mengamankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

     Serta setia menjaga dan tunduk pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan terus menjaga nilai-nilai bhinneka tunggal ika, nilai-nilai toleransi, dan kerukunan.

Seluruh anggota Korpri harus menjadi bagian penting dari proses perubahan yang sedang dijalankan pemerintah.

Selain itu, juga memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan bangsa untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Maju.

Copyright © 2021 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. All Rights Reserved.