PUBLIC SAFETY CENTER ☎️ 0822 3333 1338

CALL CENTER COVID-19 ☎️ 0852 3688 4884

     Orientasi pegawai baru di lingkup RSUD Ngudi Waluyo Wlingi  untuk  CPNS formasi tahun 2020 dan  Non PNS . Orientasi ini dilaksankan  selama empat hari mulai tanggal 18 sampai 21 Januari 2020 . Peserta orientasi terdiri dari berbagai formasi . Mulai dari dokter umum , dokter spesialis jantung , spesialis bedah orthopedi , spesialis penyakit dalam ,  spesialis kandungan , perawat ahli , fisikiawan medis , refraksionis optisien , teknis elektromedis , analisis perencanaan anggaran , dan analisis system informasi .

     Seluruh peserta mendapatkan  berbagai  materi  pembekalan . salah satunya adalah materi tentang profile rumah sakit . Materi profile RSUD Ngudi Waluyo Wlingi disampaikan langsung oleh Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi , dr Endah Woro Utami ., MMRS . Dalam kesempatan itu Endah Woro juga berpesan kepada pegawai baru untuk  memberikan  pelayanan yang terbaik dengan mempertahankan mutu layanan dengan selalu mengutamakan keselamatan pasien.

 

     Hal tersebut dengan mudah terwujud dengan selalu bekerja mengutamakan kepuasan pelanggan, budaya perbaikan mutu yang berkelanjutan dengan kerja sama tim yang solid. Terutama di masa pandemic dan RSUD Ngudi Waluyo Wlingi sebagai rumah sakit rujukan covid , dengan adanya tambahan tenaga CPNS dan Non CPNS ini beliau berharap semoga pelayanan bisa lebih ditingkatkan lagi .

orientasi3

     Materi lain yang di berikan seperti Pengendalian dan Penyebaran Infeksi , sasaran keselamatan pasien , keamanan dan keselamatan kerja , pelayanan prima hingga orientasi lapangan untuk mengenal lingkungan area rumah sakit disampaikan oleh bidang dan bagian sesuai kompetensi masing-masing  . Orientasi ini diharapkan akan memberikan bekal awal gambaran secara umum kepada para peserta sehingga siap untuk langsung bekerja .

orientasi4

     Setelah acara orientasi selesai , seluruh peserta di serahkan kepada bagian dan bidang masing-masing untuk selanjutnya di melaksanakan masa orientasi lapangan.

orientasi2

     Dengan adanya penambahan tenaga baru dari jalur CPNS dan Non PNS di lingkup RSUD Ngudi Waluyo Wlingi diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan . Terutama di masa pandemic beban kerja tenaga kesehatan memang semakin meningkat pula .

Copyright © 2021 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. All Rights Reserved.