PUBLIC SAFETY CENTER ☎️ 0822 3333 1338

CALL CENTER COVID-19 ☎️ 0852 3688 4884

     Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional. Dalam perjalanannya, banyak kendala yang dihadapi, di antaranya penyalahgunaan wewenang, praktik KKN, dan lemahnya pengawasan.

     Sejalan dengan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Blitar berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, ditandai dengan Penandatangan Pakta Integritas oleh 12 (dua belas) Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Blitar pada Hari Kamis Tanggal 01 Juli 2021 bertempat di Pendopo Ronggo Hadinegoro. 

deklarasiwbk2

     RSUD Ngudi Waluyo Wlingi siap berkomitmen untuk mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Blitar sekaligus menciptakan sumber daya manusia yang transparan, akuntabel dan punya integritas . Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dr. Endah Woro Utami, MMRS.  Ikut menandatangi Pakta Integritas ini sebagai bentuk RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk menjadi pelopor implementasi zona integritas  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar.  

deklarasiwbk3

     Dengan adanya pembangunan zona integritas diharapkan peningkatan pelayanan masyarakat yang lebih cepat, tepat dan berkualitas, melalui sasaran, peningkatan kapabilitas, peningkatan kualitas, akuntabilitas, bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Copyright © 2021 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. All Rights Reserved.