PUBLIC SAFETY CENTER ☎️ 0822 3333 1338

CALL CENTER COVID-19 ☎️ 0852 3688 4884

Pada hari Selasa, 14 Juli 2020 bertempat di Polres Blitar diadakan penandatanganan Kerjasama Traffic Accident Claim System ( TACS ) antara Polres Blitar, PT. Jasa Raharja, BPJS dan Rumah Sakit di Wilayah Blitar.

 

Dalam sambutannya Kapolres Blitar yang diwakili oleh Wakapolres mengatakan “ bahwa Traffic Accident Claim System (TACS) sebagai saranan klaim asuransi penjaminan korban kecelakaan lalulintas untuk mencegah fatalitas, respon cepat dalam pertolongan korban”. Dan rumah sakit adalah garda terakhir untuk meminimalisir korban kecelakaan.

 

Mekanisme TACS sendiri adalah ketika korban yang mengalami kecelakaan bisa langsung tertangani pihak rumah sakit dan pengantar korban tidak perlu lagi menunggu, tingggal memberikan keterangan kejadian kecelakaan dan diagnose awal pada paetugas rumah sakit, karena sudah tertangani dengan aplikasi ini dan langsung secara otomatis terhubung ke PT. Jasa Raharja.

 

 

Pada saat yang sama DIrektur RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi dr. Endah Woro Utami, MMRS, mengatakan “pelayanan kesehatan dalam korban lalulintas/kecelakaan sudah dilayani di rumah sakit dengan respon cepat dan apabila memerlukan tindakan operasi sudah tersedia dokter bedah syaraf yang akan menanganinya”. Karena RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi semakin dekat melayani masyarakat. Siap mendukung dalam penganganan korban kecelakaan dan terus memperbaiki pelayanan public serta berinovasi serta memperluas jangkauan marketing di wilayah Blitar Raya (tz-humas)

Copyright © 2021 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. All Rights Reserved.