PUBLIC SAFETY CENTER ☎️ 0822 3333 1338

CALL CENTER COVID-19 ☎️ 0852 3688 4884

Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan untuk tahun 2021.

Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan akses bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan pelayanan pengobatan dan perawatan dengan lebih cepat dan lebih baik .

Program Jaminan Kecelakaan Kerja , RSUD Ngudi Waluyo Wlingi sebagai rumah sakit kelas B pendidikan telah mempersiapkan untuk memberikan pelayanan pasien BPJS dengan sebaik-baiknya. Pelayanan gawat darurat 24 jam dan khusus untuk pelayanan bedah, RSUD Ngudi Waluyo Wlingi memberikan layanan bedah terpadu meliputi bedah umum, , bedah ortopedi dan traumatology , Pelayanan rawat Inap dengan fasilitas penunjang yang lengkap juga pelayanan rawat jalan . Didukung pula oleh dokter spesialis anestesi, dokter spesialis penyakit dalam spesialis saraf, spesialis bedah syaraf , dan tim yang lengkap

BPJS Ketenagakerjaan merupakan fasilitas pelayanan kesehatan yang disiapkan untuk pengelolaan pelayanan medis. Bersifat cepat dan tepat atas kasus yang dilaporkan sebagai kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga kepuasan dan kepercayaan masyarakat juga semakin meningkat .

Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi , dr Endah Woro Utami , MMRS menyampaikan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini PROSEDUR pelayanan semakin jelas . Prosedur pemberian layanan kesehatan yang dimaksud adalah dengan memastikan alur pelayanan berjalan dengan baik dan hak peserta diberikan sebagaimana mestinya sesuai dengan perjanjian kerja sama. RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dalam memberikan pelayanan kepada pasien tidak membedakan antara pasien BPJS maupun umum . Layanan yang diberikan diharapkan sesuai dengan harapan peserta BPJS . Termasuk transparansi antrian secara online , ketersediaan tempat tidur , penjadwalan operasi serta jaminan tidak ada iur biaya untuk peserta yang menggunakan layanan sesuai haknya . ( UAZ_)

Copyright © 2021 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. All Rights Reserved.